-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua SAPMA PP Deli Serdang Berbagi 100 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T13:25:17Z


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Dalam rangka memakmurkan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta bentuk kepedulian Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan bagi bagi 100 paket sembako bagi kaum dhuafa dan anak yatim,Minggu (01/05/2022). 

Kegiatan berbagi bagi kaum dhuafa dan anak yatim ini langsung dipimpin oleh Ketua Sapma Pemuda Pancasila Deli Serdang Doni Ariananda Hasibuan bersama kader Sapma dan pelaksanaannya ada di tiga Kecamatan yaitu Lubuk Pakam,Pagar Merbau dan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Doni Ariananda Hasibuan mengatakan,

"Sapma Pemuda Pancasila ingin mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan yang positif sekaligus berbagi kepada anak Yatim dan kaum dhuafa,namun setidaknya mengajarkan kepada orang lain, agar bersama-sama membantu mereka yang membutuhkan apalagi dalam situasi bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H seperti sekarang ini,”ungkap Doni.

Ketua Sapma Pemuda Pemuda Pancasila Deli Serdang juga mengintruksikan kepada seluruh Kadernya untuk tidak pernah takut berbagi kepada orang yang membutuhkan agar Sapma PP ini semakin dicintai lagi oleh masyarakat,

"Harapan saya dengan kegiatan yang kami lakukan bulan Suci Ramadhan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh kader Sapma khususnya Sapma Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Deli Serdang,"harap Doni lagi.

Usai kegiatan pembagian paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Sapma Pemuda Pancasila mengadakan buka bersama bersama kader dan Masyarakat.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update