-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, SD Negeri 0104 Sibuhuan Lomba Mewarnai

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T08:59:24Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, SD Negeri 0104 Sibuhuan Kecamatan Barumun melaksanakan lomba mewarnai yang di prakarsai oleh Polres Padang Lawas melalui Sat Samapta Polres Padang Lawas, Rabu (22-06-2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun jumlah yang ikut serta dalam perlombaan mewarnai gambar Polisi sebanyak 50 Orang Siswa dan Siswi kelas 1 Sekolah Dasar. 

Lomba mewarnai tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan S.Ag dibantu oleh 4 Orang Dewan Guru.

Adapun pasilitas yang diberikan saat lomba mewarnai, 50 lembar gambar Polisi yang belum di warnai, 50 buah Papan gambar, 50 set pinsil pewarna.

Bagi pemenang lomba mewarnai diberikan hadiah. Untuk pemenang Juara 1 diberikan Bingkisan, Untuk pemenang Juara 2 diberikan Bingkisan dan untuk pemenang Juara 3 juga diberikan Bingkisan.

Untuk pemenang Juara Harapan juga diberikan hadiah. Bagi Juara Harapan 1 diberikan buku tulis, Untuk Juara Harapan 2 diberikan buku tulis dan untuk Juara Harapan 3 juga diberikan buku tulis.

Selain itu, Untuk hadiah tambahan bagi seluruh peserta. Mendapatkan hadiah buku tulis.

Usai melaksanakan perlombaan mewarnai, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Samapta. 

Dalam keterangan beliau mengatakan, Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. Kita melaksanakan Perlombaan mewarnai bagi anak Sekolah Dasar Kelas 1.

Adapun Sekolah Dasar yang kita unjuk dari Polres Padang Lawas, Adalah SD Negeri 0104 Sibuhuan Kecamatan Barumun. 

Bagi Kepala Sekolah dan Dewan Guru, Kami dari Polres Padang Lawas mengucapkan Terima Kasih atas kesempatan dan pasilitas yang telah diberikan kepada kami. Dalam melaksanakan lomba mewarnai bagi anak didik Sekolah Dasar. Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Ucap Kasat. 

Personil Polres Padang Lawas yang turut hadir saat melaksanakan lomba mewarnai, Langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf. Yang didampingi oleh Personil Polres Padang Lawas.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update