-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Sihiuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt Bupati Padang Lawas

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T13:38:57Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Kepala Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun Jamjam Pohan mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang telah melantik dirinya sebagai Kepala Desa Sihiuk serta melantik Kepala Desa lainnya. 

Pelantikan Kepala Desa tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Padang Lawas Komplek SKPD Terpadu Sigala Gala Kecamatan Barumun sebanyak 104 Desa, Kamis 28 Juli 2022 (Kemarin).

Ucapan terima kasih beliau sampaikan saat Plt Bupati Padang Lawas bersama Forkopimda datang menghampiri dirinya dengan berjabatan tangan dengan mengucapkan selamat usai dilaksanakan pelantikan. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sihiuk kepada awak media sumutposonline.com saat awak media datang menghampiri dirinya kerumah kediamannya, Jum.at (29-7-2022).

Adapun paparan singkat Kepala Desa Sihiuk Jamjam Pohan kepada awak media mengatakan, Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang telah melantik dirinya.

Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas bersama Forkopimda yang telah mensukseskan Pilkades serentak se Kabupaten Padang Lawas tahun 2022.

Kepada masyarakat Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun, Saya dan Keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah kembali menjabat sebagai Kepala Desa Sihiuk. 

Untuk Panitia Desa, Panitia Kecamatan dan Panitia Kabupaten Pada Pilkades serentak se Kabupaten Padang Lawas saya juga mengucapkan terima kasih.

Tambahnya lagi, Kami dari unsur Perangkat Desa Sihiuk akan melanjutkan kembali Program Kerja Desa demi mendukung dan mewujudkan Padang Lawas yang Bercahaya kedepan. Papar Kades.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update