-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meraih Berbagai Prestasi, Ketua MOI Padang Lawas Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kasat Samapta

Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T14:33:25Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Meraih berbagai prestasi dalam penegakan hukum di Kabupaten Padang Lawas. Dalam hal itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Padang Lawas memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf yang turut didampingi Anggota Sat Samapta, Jum.at (8-7-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MOI Padang Lawas Aswin Kurnia didampingi pengurus di New Streat Cafe yang berada di jalan jalur dua sisupak.

Adapun prestasi yang diraih Kasat Samapta Polres Padang Lawas bersama Anggota salah satunya dalam Penegakan Perda Nomor 07 tahun 2015.

Adapun isi yang tertulis dalam Piagam Penghargaan tersebut, Atas dedikasi serta keberaniannya sebagai penegak hukum dalam menindak lanjuti Perda Kabupaten Padang Lawas Nomor 07 tahun 2015 tentang, Pengendalian, Pengawasan dan Penertiban Minuman Beralkohol. 

Usai menerima Piagam Penghargaan tersebut dari DPC MOI Padang Lawas awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf. 

Dalam keterangannya menyebutkan, Saya bersama Anggota Sat Samapta Polres Padang Lawas mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPC MOI Padang Lawas. 

Tampa dukungan dari Saudara Insan Pers bersama masyarakat, Kami tidak bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin. Dalam hal itu, Mari kita bekerja sama selaku mintra dalam menegakkan Perda Nomor 07 tahun 2015 di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini. 

Kami akan bekerja keras. Agar masyarakat Kabupaten Padang Lawas merasa bangga atas kehadiran kami dari Polres Padang Lawas ditengah tengah masyarakat sehingga dapat menuju Polri yang Presisi. Ucap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update