-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Padang Lawas Aman dan Damai

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T07:10:17Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di Kabupaten Padang Lawas terlaksana dengan aman dan damai tampa ada kendala satu apapun, Selasa (12-7-2022).

Hal ini terlihat awak media sumutposonline.com saat berada dibeberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kecamatan Barumun dan Lubuk Barumun sampai akhir perhitungan suara. 

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, MSi yang mengajak masyarakat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Padang Lawas dengan aman dan damai.

Disamping itu, Usai melaksanakan Pemilihan Kepala Desa dan Perhitungan Suara di TPS. Panitia Pemilihan Kepala Desa membawa kotak suara tersebut beserta rekapitulasi perhitungan suara ke Posko Penerimaan Kotak Suara yang telah ditentukan oleh Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Padang Lawas. Yang dikawal ketat oleh Personil TNI dan Polri.

Hingga sampai malam tadi, Panitia Pemilihan Kepala Desa masih berbondong bondong untuk menyampaikan hasil rekapitulasi suara di TPS ke Posko Penerimaan Kotak Suara. 

Adapun yang ikut serta melaksanakan Pilkades di Kabupaten Padang Lawas sebanyak 104 Desa dengan Calon Kepala Desa 287 Orang. Yang di tunda untuk melaksanakan Pilkades sebanyak 3 Desa.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update