-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung UMKM, Bhayangkari Polda Sumatera Utara Gelar Bazzar

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T11:59:00Z

Sumatera Utara | Sumutposonline.com 

Gelar bazzar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Sambut HUT YKB. Bhayangkari Polda Sumatera Utara ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional serta mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra membuka langsung kegiatan bazzar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70 di lapangan Mapolda Sumatera Utara. Dalam giat ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumatera Utara, PJU dan pengurus Bhayangkari serta Personil Polda Sumatera Utara, Senin (03-10-2022).

Semangat UMKM Bhayangkari untuk maju dan menjadi Bhayangkari yang mandiri. Pada kegiatan ini, Kapolda Sumatera Utara dan Ketua Bhayangkari singgah ke stand - stand yang khusus mempromosikan produk UMKM di bidang bahan, Sembako, Kuliner, Kerajinan dan Fashion.

“Saya ucapkan, Selamat mengikuti  dan berbelanja produk dari 27 UMKM Polres jajaran Polda Sumatera Utara. Semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan dan memberi manfaat bagi kita semua untuk maju bersama Bhayangkari". Ucap Kapolda Sumatera Utara. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update