-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua PGRI Padang Lawas Mediasi dengan Keluarga Korban Dugaan Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T11:02:41Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Padang Lawas Bidarlis Nur Ibrahim Rkt, ST melakukan mediasi dengan keluarga korban dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak MRH (16) siswa SMK N 1 Barumun warga Desa Sigorbus Jae Kecamatan Barumun Baru Kabupaten Padang Lawas, Rabu (5-10-2022) sekitar pukul 16.00 wib. 

Kejadian dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak terjadi pada tanggal 1-10-2022 di SMK N 1 Barumun beberapa hari yang lalu. Yang dilakukan oleh inisial C beserta dkk, Selaku oknum guru disekolah tersebut. 

Pertemuan mediasi tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Sisunggul Lungun Desa Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun. 

Adapun pembicaraan yang disampaikan saat mediasi, Soal perdamaian yang akan dilakukan secara kekeluargaan antara pelaku dengan korban, Sesuai dengan budaya yang sering dilakukan ditengah tengah masyarakat. 

Mediasi tersebut langsung dihadiri oleh orang tua korban Rajo Hasibuan (52) dan keluarga Donni Siregar (37) beserta keluarga lainnya. 

Untuk pertemuan selanjutnya, Akan dilaksanakan esok hari, Kamis 6 Oktober 2022 yang direncanakan akan dihadiri oleh kedua pelaku dengan orang tua korban. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update