-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengajian Amaliyah Akbar di Kecamatan Hutaraja Tinggi Dihadiri Plt Bupati Padang Lawas

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T04:29:10Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Pengajian Amaliyah Akbar yang dilaksanakan di Desa Panyabungan Kecamatan Hutaraja Tinggi dihadiri oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi beserta rombongan, Selasa (18-10-22) sekitar pukul 15.00 wib. 

Plt Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengatakan, Mengajak seluruh lapisan masyarakat dan undangan yang hadir agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan tulus dan ikhlas, Serta memohon pertolongan dan tuntunan dari Allah Swt agar hidup kita mendapat ridho dan rahmatnya. 

Beliau juga mengatakan, Bahwa Keberkahan dari Pengajian Amaliyah Akbar sebagai sarana efektif dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Pengajian ini merupakan wadah untuk menuntut ilmu keagamaan demi memenuhi kebutuhan rohani sehingga bertambahnya pengetahuan dan keyakinan kita. Agar kita senantiasa beriman kepada Allah Swt. 

Lanjutnya, Keberkahan pengajian ini juga. Sebagai sarana berkumpul dengan orang orang yang saleh. Serta pengingat untuk memperkuat silaturrahim antara sesama jamaah maupun masyarakat dengan pemerintah.

Silaturrahim memperkokoh ukhwah islamiah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

"Untuk itu, Mari kita sama sama mengikuti pengajian ini dan menyimak tausyiah dan pencerahan dari Al ustad yang sengaja kita undang. Agar dapat melaksanakan nasihat kebaikan dalam keagamaan dan kehidupan kita sehari hari. Papar Plt Bupati.

Disela sela pengajian Amaliyah Akbar, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi beserta rombongan juga turut serta memberikan santunan kepada Anak Yatim.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update