-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Sibuah Raya Bersama PT VAL Perbaiki Jalan Poros Sepanjang 30 KM

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T04:55:13Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

PT Sibuah Raya bersama PT VAL melakukan perbaikan jalan sepanjang 30 KM dengan menggunakan alat berat. Yang di awasi langsung oleh Askep PT Sibuah Raya Haris Subambang, Rabu (12-10-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan mulai simpang Desa Sangkilon, Jalan Poros PT SSL dan Jalan masyarakat desa dalam beberapa hari kedepan. Yang berada di Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Dalam amatan awak media sumutposonline.com dilokasi, Perbaikan jalan ini dilaksanakan demi kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat.

Adapun paparan singkat masyarakat desa Rahmad Hasibuan (46) saat dikonfirmasi awak media saat melintas bersama keluarga mengatakan, Kami dari masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memperbaiki jalan. 

Selain kami warga masyarakat desa yang menikmati jalan ini, Juga dapat di nikmati oleh warga masyarakat umum serta warga masyarakat desa lainnya. Paparnya. 

Ditempat yang sama, Awak media juga mencoba menjumpai Askep PT Sibuah Raya Haris Subambang saat mengawasi perbakan jalan. Dalam keterangannya mengatakan, Perbaikan jalan ini kita lakukan dari pihak perusahaan, Demi kepedulian kita dari pihak perusahaan terhadap warga masyarakat.

Kita akan terus memperbaiki jalan ini, Selain mempermudah kita membawa hasil perkebunan sawit dari pihak perusahaan. Juga dapat memperlancar arus lalu lintas bagi masyarakat desa. Papar Askep. 

Ditempat terpisah, Kita mencoba menghubungi Kepala Desa Siali Ali Tolong Hasibuan melalui WhatsApp. Dalam ucapannya mengatakan, Saya atas nama pribadi dan masyarakat Desa Siali Ali mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Sibuah Raya dengan PT VAL yang telah memperbaiki jalan.

Disamping itu, Saya juga meminta kepada pihak perusahaan agar dapat melanjutkan perbaikan jalan menuju Desa Siali Ali. Atas perbaikan jalan tersebut, Dapat bermanfaat bagi masyarakat desa yang melintasi jalan tersebut. Ucap Kades. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update