-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

102 Kepala Desa Kabupaten Padang Lawas Tahun 2022 Dilantik Plt Bupati Padang Lawas

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T03:50:27Z
Foto : Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu saat melantik 102 Kepala Desa

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Sebanyak 102 Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas tahun 2022 dilantik Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH. Yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Padang Lawas, Rabu  (28-12-2022) sekitar pukul 10.00 wib.

Dasar pelantikan tersebut, "Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Lawas tahun 2022".

Adapun yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kasdim 0212 / TS Mayor Inf Alex Donal Surbakti, Danramil 08 Barumun Kapten ARH Soleh Hasibuan, Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan, MA, Pimpinan OPD, Ibu Ibu PKK Padang Lawas, Camat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH mengatakan, Selamat kami ucapkan kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik. Semoga pelantikan ini dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta Masyarakat. Utamanya masyarakat di desa masing masing.

Kepala Desa harus dapat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat di desa. Untuk kedepan mari kita rangkul seluruh elemen masyarakat. Tampa membedakan perberdaan. Pemilihan Kepala Desa telah berakhir. Dalam hal itu mari kita satukan kembali masyarakat demi menuju Padang Lawas yang Bercahaya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Desa dan Ketua TP PKK desa yang menjabat sebelumnya. Atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas. Ucap Plt Bupati Palas.

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas yang turut didampingi Forkopimda melakukan salam salaman serta mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik yang turut didampingi oleh keluarga.

Setelah itu, Pihak keluarga beserta tamu undangan lainnya juga dipersilakan untuk mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update