-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

77 Personil Polresta Deliserdang Naik Pangkat, Ini Harapan Kapolresta

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T12:08:30Z
 Foto : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH bersama personil

DELISERDANG| Sumutposonline.com

Menutup tahun 2022, sebanyak 77 personil Polresta Deliserdang naik pangkat satu tingkat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin upacara kenaikan Korps pangkat pengabdian dan pelantikan kenaikan pangkat perwira, brigadir Polri dilaksanakan di lapangan apel, Sabtu (31/12/2022) siang.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atau reward yang diberikan negara atau Polri, Kepada personil yang naik pangkat diharapkan agar mensyukuri apa yang sudah didapatkan dan terus belajar untuk pembekalan diri.

Selanjutnya Kapolresta juga menyampaikan Personil yang naik pangkat tidak terlepas dari doa, peran dan dukungan istri.

Kapolresta juga berharap kepada yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral dan di Cintai Masyarakat, Polri yang memiliki perilaku suritauladan, mencerminkan Etika kenegaraan, Etika kelembagaan dan etika pengabdian.

Sedangkan ke 77 personil yang naik pangkat dengan rincian sebagai berikut :

Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 3 personil, Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi AKP sebanyak 13 personil, Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Iptu sebanyak 13 personil.

Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) sebanyak 6 personil, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Aipda sebanyak 24 personil, Brigadir Polisi (Brigpol) menjadi Bripka sebanyak 7 personil dan dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigpol sebanyak 11 personil.

Usai pelaksanaan acara naik pangkat, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIk, MH, memandikan personil yang naik pangkat dengan air dan kembang.

(ET/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update