-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades Gelombang Ke-II, Sat Samapta Polres Padang Lawas Lakukan Patroli Keliling

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T03:18:52Z

PADANG LAWAS |Sumutposonline.com 

Antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades Gelombang Ke-II yang akan dilaksanakan 14 Desember 2022, Sat Samapta Polres Padang Lawas lakukan patroli keliling ke desa yang akan melaksanakan Pilkades di wilayah Kecamatan Ulu Barumun. Yang salah satunya desa yang dituju, Desa Subulussalam, Senin (12-12-2022) sekira pukul 14.00 wib.

Saat melakukan patroli keliling ke desa Subulussalam, Yang di ikut sertakan awak media, Sat Samapta Polres Padang Lawas singah di salah satu warung kopi di desa tersebut. 

"Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf memberikan himbauan kepada masyarakat desa di warung kopi tersebut, Agar tetap selalu menjaga situasi aman dan kondusif selama Pikades berlangsung. Jangan nanti terjadi gangguan Kamtibmas. Akhirnya masyarakat desa berurusan dengan hukum".

Di warung kopi tersebut Sat Samapta Polres Padang Lawas juga berjumpa dengan salah satu Calon Kepala Desa Subulussalam Muhammad Sutan Hasibuan yang turut didampingi oleh masyarakat Desa.

Usai dari warung kopi tersebut, Sat Samapta Polres Padang Lawas melanjutkan patroli keliling menuju desa lainnya demi menjaga situasi aman dan kondusif selama Pilkades Gelombang Ke-II berlangsung. Demi tidak terjadinya gangguan Kamtibmas nantinya selama Pilkades berlangsung.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update