-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muhammad Sutan Hasibuan Kembali Raih Kemenangan Pada Pilkades Serentak Gelombang Ke-II Tahun 2022

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T10:30:22Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Muhammad Sutan Hasibuan kembali meraih kemenangan pada Pilkades serentak gelombang Ke-II tahun 2022 dari Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun. Kemenangan tersebut beliau raih selama tiga kali berturut turut dalam mencalonkan diri pada Pilkades Serentak yang diadakan di Kabupaten Padang Lawas.

"Untuk yang ke tiga kalinya ini, Pilkades serentak gelombang ke-II diadakan di Kabupaten Padang Lawas pada tanggal, Rabu 14-12-2022".

Dalam hal itu, Muhammad Sutan Hasibuan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat desa. Yang masih memberikan amanah dan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun. Hal ini beliau sampaikan kepada awak media sumutposonline.com usai melaksanakan Pilkades serentak di rumah kediamannya.

Tambahnya lagi. Amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya, Akan beliau jaga untuk enam tahun kedepan. Untuk itu, Saya mengharapkan kepada masyarakat desa. Mari sama sama kita bangun desa yang sangat kita cintai ini. Tampa bantuan dari masyarakat desa saya tidak dapat berbuat apa apa.

Bagi perangkat desa, Mari kita satukan langkah demi membangun desa enam tahun kedepan. "Bantu saya, Ingatkan saya, tegur saya, Apabila saya lupa dalam hal ini.

Bagi personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP yang telah bekerja dalam mensukseskan Pilkades serentak di Desa Subulussalam demi menjaga Keamanan, Ketertiban selama berlangsungnya Pilkades serentak saya mengucapkan terima kasih.

Bagi teman teman sekalian, Saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya selama berlangsungnya tahapan Pilkades serentak Gelombang Ke-II di Kabupaten Padang Lawas. Ucapnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update