-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD IPK Padang Lawas Dilantik Periode 2022-2027

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T12:33:42Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut Bastian Panggabean, S.Si secara resmi melantik pengurus dan anggota DPD IPK Kabupaten Padang Lawas periode 2022 - 2027. Yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Kamis (19-01-2023).

Dalam pelantikan, Sebagai Ketua DPD IPK Padang Lawas Dedy Humala Siregar, SE, Sekretaris DPD Ahmad Makhruf Siregar, Bendahara DPD Hasan Basri Nasution.

Adapun sambutan dari sekretaris DPD IPK Sumut Rahmansyah Sibarani mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPD IPK Padang Lawas yang baru dilantik.

Kepada seluruh pengurus dan anggota IPK Padang Lawas yang baru dilantik, Beliau berpesan sekaligus menghimbau supaya tetap bersinergi dengan Pemkab Padang Lawas bersama Forkopimda.

"Besarkan dan jaga nama baik organisasi, Dukung terus bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi.MH untuk mewujudkan program pembangunan Kabupaten Padang Lawas yang lebih maju kedepan sesuai harapan masyarakat".

Sambungnya lagi, Kepada bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan bapak Wakapolres Palas Kompol Jonny W. Sijabat, SH, Kami juga menitipkan dan berharap agar seluruh kader IPK Padang Lawas dibina dan tetap diperhatikan kedepan. Paparnya

Dikesempatan yang sama, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi.MH juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPD IPK Palas yang baru dilantik. 

Kedepan beliau juga berharap, Seluruh jajaran IPK Padang Lawas dapat tetap bergandengan tangan dengan pihaknya ( Pemkab Padang Lawas) untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Padang Lawas. Juga menjadi garda terdepan mengatasi apabila ada persoalan atau masalah yang timbul ditengah tengah masyarakat, Termasuk Narkoba dan Judi.

"Jalinlah silaturrahmi dan bersinergi dengan organisasi lain. Mari wujudkan bersama masyarakat Padang Lawas yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya). 
Saya yakin, DPD IPK Padang Lawas setia dan mampu memberi warna yang indah ditengah tengah masyarakat kedepan. Ucap Plt Bupati.

Dalam sambutan Ketua DPD IPK Padang Lawas Dedy Humala Siregar, SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya. Begitu juga kepada bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi.MH dan Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, S.Si beserta rombongan.

Beliau juga berharap, Dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh jajaran Forkopimda Padang Lawas bersama elemen masyarakat. Juga kepada para kader IPK se Sumut kedepan. Ucapnya.

Acara pelantikan DPD IPK Padang Lawas dirangkai dengan pelantikan pengurus dan anggota 11 PAC IPK se - Kabupaten Padang Lawas. Juga pengurus dan anggota Ranting IPK Khusus Desa Janjilobi Kecamatan Barumun.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update