-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Duh, Pekerjaan Pengaspalan Telan APBD 2,5 M di Jalan Lintas Tanjung Pasir Sudah Rusak

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T13:31:59Z
Foto : Jalan Aspal rusak 

LABUHANBATU | Sumutposonline.com

Baru saja selesai dikerjakan pengaspalan di jalan lintas gunting saga tanjung pasir di dusun tanjung sari dua kecamatan kualuh selatan kabupaten labuhan batu utara di bulan Juli dari sumber dana APBD
tahun anggaran 2022 senilai Rp 2.569,200,000 . Tampaknya sudah mulai kembali retak- retak dan lebih lanjut kalau dilihat sepertinya kualitas perkejaan nya yang rendah karena belum ada berumur satu bulan sudah rusak seperti itu ucap warga.

Dari pantauan awak media dilapangan Rabu (25/1/2023) bagian aspal yang retak dimaksud juga terlihat sudah terdapat tempelan disalah satu sisi badan jalan.

Salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh pelaksana kerja CV. NEOSOPTART. 

Warga masyarakat juga mengira pengaspalan jalan lintas gunting saga tanjung sari dual tersebut dapat bertahan paling tidak lamanya sampai 5 tahun lamanya.namun sungguh jauh perkiraan dari masyarakat pengguna jalan tersebut dan sungguh jauh dari harapan mereka masih hitungan bulan dan tahun anggaran bangunan jalan lintas yang di aspal tersebut sudah kembali retak di bagian sisi badan jalan ucap warga

Keretakan badan jalan yang berujung pada rusaknya aspal tersebut, dan tidak hanya itu masyarakat juga mengeluhkan kerap melihat genangan air ditengah dan disisi badan jalan pada saat hujan turun,diduga akibat kondisi jalan  melengkung pada bagian tengah.

Masyarakat berharap kepada instansi terkait yaitu dinas pekerjaan umum dan Tata ruang ( PUPR) kabupaten Labura segera memperbaiki pekerjaan dimaksud dan menindak tegas pelaksanaan yang terkesan mengerjakan proyek tersebut.

(TANJUNG/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update