-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MTQ Antar Kepala Desa Se Kecamatan Pagar Merbau

Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T04:30:14Z
Foto :Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan

Deli Serdang l Sumutposonline.com

Pembukaan MTQ antar kepala desa se Kecamatan, Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang resmi di buka oleh Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, Sabtu (11/2/23). 

Turut hadir beberapa OPD Deli Serdang, Ketua NU, FKUB dan ormas Islam lainnya,Forkopincam Pagar Merbau dan seluruh kepala desa se Kecamatan Pagar Merbau, serta perkumpulan ibu-ibu perwiritan. 

Acara pembukaan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar.S.Sos. baru di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Bahrul Ilmi,S.Pdi kepala desa Sukamandi Hilir

Bahrul Ilmi,S.Pdi dalam kata sambutannya mengatakan, " acara MTQ se Kecamatan ini adalah merupakan medium untuk memper erat silahturahmi kita sesama umat, dalam mencapai ridho dan rahmat Alloh SWT.

Secara khusus, kami warga masyarakat Pagar Merbau mengucapkan ribuan terimakasih kepada bupati Deli Serdang bapak H.Ashari.Tambunan,  atas bersedianya hadir dan membuka acara ini. " tutupnya. 

H.Ashari.Tambunan dalam sambutannya mengatakan, " Saya sangat meng apresiasi sekali acara MTQ ini, mudah-mudahan saya masih di perbolehkan mendaftar sebagai peserta dalam perlombaan yang di adakan panitia. 

Lanjutnya lagi, semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita dan di bukakan pintu Surga-Nya dan di bukakan pintu Rejeki serta Rahmat-Nya bagi kita semua. " tutupnya. 

Selesai kata sambutan dilanjutkan pemukulan Beduk tanda MTQ di mulai 

Kegiatan MTQ ini di jadwalkan mulai 11-12/2/2023. Diisi dengan berbagai perlombaan, lomba azan kepala desa, lomba marhaban perangkat desa, serta perlombaan lainnya.

( Ryan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update