-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KETUA KOMISI C DPRD MINTA PEMKO TANJUNGBALAI SEGERA LAKSANAKAN KEGIATAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT SENILAI 10 MILIAR

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T08:47:16Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Ketua Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai Martin Caniago meminta Pemerintah Kota Tanjungbalai segera melaksanakan proses pelaksanaan kegiatan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungbalai senilai Rp. 10 Miliar. 

Menurut Martin pekerjaan kontruksi yang bersumber dari APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2023 tersebut sudah sangat memungkinkan dilaksanakan setiap tahapannya agar bisa selesai tepat waktu dan segera bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai. 

" Mengingat realisasi APBD T.A 2023 sudah akan masuk kuartal ke dua, kami dari DPRD meminta Pemkot untuk segera melaksanakan tahapan pelaksanaan pembangunan RSU Kota Tanjungbalai senilai 10 Miliar sesuai dengan Regulasi," sebut Ketua Komisi C Martin Caniago Jum'at (14/4/2023). 

Martin Caniago juga menyatakan DPRD akan melakukan hak konstisusi yang diberikan negara untuk membantu Pemkot Tanjungbalai dalam merealisasikan seluruh anggaran dalam APBD 2023 termasuk mega proyek pembangunan RSU Kota Tanjungbalai. 

" DPRD akan membantu pemkot tanjungbalai sesuai konstitusi dalam merealisasikan APBD 2023 agar terlaksana sesuai waktu dan regulasi terutama dalam pengadaan barang dan jasa."  kata Marthin Caniago anggota DPRD Kota Tanjungbalai Fraksi Partai Golkar tersebut. 

Ditempat terpisah Ketua Forum Analisis Keuangan dan Transfaransi Anggaran (FAKTA) Kota Tanjungbalai Syarifuddin, SE menyatakan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan segala kebijakan Kepala Daerah, terutama dalam realisasi APBD itu sudah tugasnya dari DPRD Kota Tanjungbalai. 

" Masyarakat Kota Tanjungbalai sudah sangat lama menunggu DPRD memaksimalkan fungsi pengawasannya atas pelaksanaan kebijakan Pemkot Tanjungbalai, terutama terhadap realisasi ABPD Kota Tanjungbalai. Kami dari Fakta Kota Tanjungbalai sendiri mencatat  selama dua Tahun anggaran ada banyak dugaan penyimpangan yang di lakukan oleh Pemkot Tanjungbalai, " ujar Syarifuddin, SE .

(Syafrizal Manurung/SPOL)





×
Berita Terbaru Update