-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Syukuran Awal Tahun 2024 Patogab Sektor Simalingkar B - Sekitarnya, Berjalan Sukses

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T03:56:23Z
Foto: Istimewa

Medan | Sumutposonline.com

Bona Taon atau biasa di sebut dengan syukuran awal tahun, tahun 2024, Pomparan Togatorop, Anak Boru Bere/Ibebere (Patogab) Sektor Simalingkar B - sekitarnya, kota Medan, berjalan dengan meriah dan sukses. Adapun acara di laksanakan di Wisata Peken Tebu, Desa Tambunen, Kecamatan Sibolangit,  Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Indonesia, yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wib - selesai, Sabtu (10/02/2024). 

Acara Bona Taon yang di hadiri sekitar 100 - an orang tersebut pun cukup meriah dan penuh sukacita, di awali dengan acara kebaktian yang di pimpin oleh Ny. Sihotang / Pdt. Rama Br. Simatupang, di lanjutkan dengan siraman rohani oleh St. Drs. A. Simatupang/Br. Purba, yang juga merupakan Ketua Patogab Sektor Simalingkar B - sekitarnya, Kota Medan. Selesai acara kebaktian, di lanjutkan dengan sesi makan bersama, dokumentasi bersama, kata sambutan dari masing - masing mewakili Panitia Acara Bona Taon 2024, mewakili BPH Patogab Sektor  Simalingkar B - sekitarnya, mewakili Ina dari Boru, mewakili Ama dari Boru, mewakili Ina dari Hula-hula, mewakili Ama dari Hula-hula, dan mewakili Penasehat Kumpulan/Punguan. 

Ketua Patogab Sektor Simalingkar B - sekitarnya, Drs. A. Simatupang/Br. Purba, dalam sambutanya menyampaikan ucapan syukur dan rasa senang yang sangat dalam karena acara ini bisa terlaksana dan berlangsung dengan sangat baik. "Terimakasih kepada Panitia, khusus nya sude keluarga Par boru on kami yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik, tusude dongan tubu ku, dohot hita sude keluarga Patogab yang ada disini, selamat Taon Baru 2024 lah untuk kita semua iya" ucap A. Simatupang dalam sambutannya kepada para hadirin, yang juga di dampingi oleh Sekretaris Patogab Sektor Simalingkar B - sekitarnya, St. Pretdi Simatupang, A.Md/Br. Simamora, dan juga Bendahara, M. Girsang/Br. Togatorop. 

Acarapun di lanjutkan dengan pembagian bingkisan sederhana oleh panitia pelaksana, dengan memanggil masing - masing keluarga ke depan, kemudian membagi bingkisan kepada Anak-anak yang hadir, dilanjutkan dengan acara bebas para keluarga, yaitu mandi ke sungai maupun ke kolam yang tersedia di lokasi Wisata Peken Tebu, di lanjutkan dengan acara hiburan seperti bernyanyi dan dokumentasi foto bersama. 

(Bobi Sitinjak/SPOL)
×
Berita Terbaru Update