-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WALIKOTA TANJUNGBALAI BANTAH PERNYATAAN 6 TRILIUN KETUA FRAKSI PDI PERJUANGAN

Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T04:29:17Z
Foto: Istimewa

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM membantah dugaan adanya proses melobi dana sebesar Rp. 6 Teriliun dari pusat supaya masuk ke Kota Tanjungbalai yang dilakukan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai Eriston Sihaloho, SH. 

Waris Tholib saat bertemu wartawan di kantor Walikota Tanjungbalai usai melaksanakan apel bersama ASN Pemkot Tanjungbalai mengaku tidak mengetahui terkait pelobian dana sebesar 6 Triliun dengan menggunakan dana pribadi Eriston Sihaloho dan belum diganti oleh Pemkot Tanjungbalai. 

“Terkait pernyataan pak Eriston saya tidak tahu, dan soal pemerintah kota ada berhutang kepada pak eriston saya juga tidak mengetahuinya. Nanti saya pelajari dulu, karena tidak ada yang menyampaikan kepada saya terkait pemerintah Tanjungbalai berhutang kepada beliau”, kata Waris Tholib Senin (5/2/2024). 

Lebih lanjut, Waris Tholib mengatakan bahwa hal tersebut akan dipertanyakannya nanti ketika rakorpem bersama Kepala OPD Pemkot Tanjungbalai terkait pernyataan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai tersebut. 

" Nanti coba saya pertanyakan saat rakorpem terkait pemko Tanjungbalai berhutang kepada pak eriston, informasi yang saudara (wartawan red) sampaikan saya ucapkan terima kasih karena nanti bisa saya cari tahu entah betul nya pemko ni berhutang kepada beliau atau ada yang lain-lain kadang tidak mengerti juga saya antah ada yang tersembunyi dan ini akan saya bawa ke rakorpem,” ujarnya. 

Sebelumnya telah diberitakan dikutip dari media online girpos.com terbit (30/1/2024) Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai saat acara kegiatan reses pertama masa sidang kedua anggota DPRD Kota Tanjungbalai Tahun 2024 bertempat di kediamannya menyatakan telah menggunakan uang pribadinya guna menjolok dana sebesar Rp 6 Triliun dari pusat supaya masuk ke Kota Tanjungbalai namun hingga sekarang belum diganti oleh Pemkot Tanjungbalai. 

" Saya juga telah menggunakan uang pribadi guna menjolok dana sebesar Rp 6 trilliun dari pusat, supaya masuk ke Kota Tanjungbalai namun hingga sekarang ini belum ada diganti oleh Pemkot Tanjungbalai, uang saya itu,” tegas Eriston Sihaloho. 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Eriston Sihaloho, SH sampai berita ini diterbikan belum menjawab menjawab konfirmasi yang disampaikan oleh wartawan ke nomor whatsappnya.

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update