-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Daffasya Sinik Serukan KNPI Medan Bersatu Bantu Pemko Medan Dimasa PPKM Darurat

Senin, 19 Juli 2021 | Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T08:00:10Z

Medan, Sumutposonline.com - Ketua DPD KNPI Kota Medan Daffasya Sinik menyebutkan bahwa saat ini seluruh keanggotaan dan kepengurusan yang terletak di Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Medan mau dari versi manapun, diharapkan bersatu.

“Saya tidak mengatasnamakan pribadi, tapi kita mengatasnamakan pemuda. Ayo saya harap semua yang ada di KNPI Bersatu. Kita bantu pemerintahan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman untuk bisa memaksimalkan kinerja dalam masa PPKM Darurat ,”Ucapnya

Hal ini ia sampaikan, mengingat pada masa PPKM Darurat ini, masih banyak yang tidak mengindahkan instruksi dari Pemko Medan. 

“Saat nya kami dari KNPI Medan, ingin mengembalikan Ruh KNPI Medan yang seharusnya. Sebagai wadah tunggal pemuda yang mendukung kinerja pemerintah Kota Medan ,”

“Kami tak akan biarkan Pemko Medan berjalan sendiri, Kami akan bergerak. Saya yang akan pimpin pengiriman bantuan sembako ke masyarakat pinggiran yang sudah kami data ,” ucapnya

Ketua KNPI Medan Daffasya Sinik berharap, kerjasama ini bisa membantu Pemko dalam menjalankan tugasnya dan juga membantu Masyarakat dalam kondisi terpuruknya

“Sampai dengan hariini, kami dari KNPI Medan bergerak mandiri. Berkolaborasi dengan kawan kawan organisasi dan sumbang menyumbang untuk membantu masyarakat pada masa PPKM Darurat ,”

“Harapan kami hanyalah satu, KNPI Medan bisa sama sama dengan Pemko Medan bang Bobby dan bang Aulia, memaksimalkan kinerja bersama menuju Kota Medan Maju, Sejahtera dan terbebas dari virus Covid ,” ucap Daffasya Sinik. (Sep/SP) 
×
Berita Terbaru Update