-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Yon Armed 2/105 KS Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T12:29:02Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Dengan diawali lagu Indonesia Raya, Komsos Dengan Komponen Masyarakat Yon Armed 2/105 KS Deli Tua berlangsung, kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat bertempat di Batalyon Armed 2/105 KS, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/7/2021). mengambil Tema “ Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa" di Batalyon Armed 2/105 KS. 

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Danyon Armed 2/105 KS Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, Pasi Intel Armed 2/105 KS Lettu Arm. Guntur Surya Kencana,Kades Sidomulyo, Kades Candirejo, Kades Ajibaho, Kades Sidodadi, Tokoh Agama Serta Tokoh Pemuda Seperti IPK, PP, FKPPI, PMS , Dan Rekan Jurnalis. 

Danyon Armed 2/105 KS Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE dalam sambutannya menyampaikan “ mengawali sambutan ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan Ridho-nya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga pada hari ini kita dapat hadir bersama dalam acara   komsos bersama  komponen masyarakat dalam keadaan sehat wal’afiat di Yon Armed 2/105 KS ini.Terangnya.

“Perlu kita pahami bersama bahwa sinergitas antara berbagai komponen bangsa yang ada di wilayah Yon Armed 2/105 KS ini merupakan modal yang kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan saling bahu membahu di masa Pandemi ini.” Ujarya.

Lanjutnya,Kita Harus selalu  Menterapkan "3 M" jaga kesehatan Dengan Muncuci tangan, pakai masker dan selalu mematuhi Protokol kesehatan Karna ada parian baru dan meningkatnya pasien Covid 19 saat ini "Kata Danyon Armed 2/105 KS. 

Tambah Letkol Arm. Hendrik Di Batalyon Armed 2/105 KS Fasilitas  Di Batalyon Armed 2/105 KS Sangat lengkap Ada Lapangan Bola, Lapangan Basket, Lapangan Takraw dan Fasilitas Untuk Olahraga Jasmani." Ucapnya. 

Kepada kesempatan Yang sama Kepala desa yang diwakili oleh Kepala Desa Sidomulyo Masnun Mengatakan Kata sambutannya " Terimakasih Kepada Yon Armed 2/105 KS Yang selalu Hadir di tengah tengah masyarakat Untuk Membantu Masyarakat dalam bergotong royong, "Pungkasnya
Dalam Pantauan Wartawan dalam acara kegiatan Komsos yang berlangsung, Danyon Armed 2/105 KS Letkol Arm. Hendrik Setiawan,SE Memberikan Kuis Kepada tamu undangan dan Jurnalis yang hadir dan Membagikan Hadiah Bagi para Pemenang. 
(ET/SP) 
×
Berita Terbaru Update