-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Yang Dilakun Anggota Koramil 06/LP Dalam Operasi Yustisi Prokes Penanganan Covid-19

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T07:33:31Z

Deliserdang, Sumutonline.com - Babinsa Koramil 06/LP dan Kelurahan Lubuk Pakam Pekan terus menerus laksanakan giat operasi yustisi monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19 di wilayah Kelurahan Lubuk Pakam Pekan terutama di jalan Diponegoro Lubuk Pakam,Kamis (26/08/2021) sekira Pukul 10.00 WIB - 11.30 WIB. 

Giat operasi Yustisi Penanganan Covid-19 ini di Komandoi oleh Lurah Lubuk Pakam Pekan Boby Arianto,S STP,MAP didampingi oleh Babinsa Serda Amrodin,Bhabinkamtibmas Aipda Jimmy Tarigan,Kasie Trantib Abel Tasman, Satgas Covid-19 Kelurahan,Perangkat kelurahan dan para kepala lingkungan. 

Dengan masih banyak nya warga yang melintas tidak memakai masker 
mendorong Babinsa dan pihak kelurahan untuk terus menerus melaksanakan giat operasi yustisi Prokes dan menghimbau agar warga mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sebagai aparat Pemerintan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir,"tutur Serda Amrodin. 

Dalam giat operasi yustisi Prokes ini kami ada dan telah memberikan sanksi kepada 25 orang berupa sanksi teguran dan pemberian masker kepada 25 orang warga yang melintas.

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update