-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Terpilih Asmui Rasyid Marpaung Terima Penyerahan Aset Inventaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai dari Pengurus Demisioner

Rabu, 22 September 2021 | September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T09:54:55Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Ketua terpilih Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjungbalai hasil Musyawarah Daerah (Musda) XV Asmui Rasyid Marpaung didampingi oleh seluruh ketua OKP dan OKI yang tergabung menerima penyerahan aset inventaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai secara simbolis dari pengurus demisioner Syuaib S.Pd.I, Rabu (22/9/2021) di gedung pemuda KNPI Jalan Gaharu Kota Tanjungbalai. 

Dalam sambutannya Syuaib S.Pd.I, menyampaikan penyerahan seluruh aset inventaris yang ada untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam mendukung program kerja DPD. KNPI Kota Tanjungbalai Priode 2021/2024. 

" kami serahkan seluruh aset inventaris DPD. KNPI Kota Tanjungbalai dari pengurus demisioner kepada ketua terpilih, untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi kepentingan KNPI kedepan " Ujar Sekretaris KNPI demisioner Syuaib S.P.d.I. 

Dalam kesempatan tersebut Asmui Rasyid Marpaung, ketua terpilih DPD. KNPI Kota Tanjungbalai berjanji akan memanfaatkan dan menjaga seluruh aset invetaris yang diterimanya untuk mendukung program kerja dari KNPI kedepan. 

Tak lupa Asmui Rasyid Marpaung yang akrab di sapa bung evan tersebut mengajak seluruh elemen pemuda OKP/OKI untuk tetap solid, karena untuk kepengurusan DPD. KNPI Kota Tanjungbalai priode 2021/2024 akan melibatkan seluruh kader-kader OKP/OKI dalam kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai mendatang. Serta secara bersama-sama menghidupkan wadah berhimpun dari OKP dan OKI yang ada di Kota Tanjungbalai. 

" Tentunya saya berharap kita secara bersama-sama menghidupkan rumah dan wadah berhimpun kita ini secara kekaryaan dan kegotongroyongan agar bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat banyak " ucap Asmui Rasyid. 

Terlihat setelah melakukan serah terima seluruh aset inventaris DPD. KNPI Kota Tanjungbalai, Ketua terpilih merangkap ketua Formatur melakukan rapat persiapan pembentukan personalia kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai priode 2021/2024 beserta seluruh OKP dan OKI yang bergabung. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update