-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjalin Persahabatan Antar Desa, Pj Kepala Desa Pandan Sari Adakan Turnamen Futsal dan Voli

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T02:28:38Z

Aceh singkil, sumutposonline.com -Dengan menjunjung sportifitas para pemain, Pj Kepala Desa Pandan sari Kecamatan gunung meriah, Kabupaten Aceh singkil, resmi membuka turnamen bola Futsal dan Voli, Kamis (30/9/2021).

Turnamen tersabut dilaksanakan mulai tanggal 23 September sampai 4 Oktober 2021, Turnamen ini dilakukan untuk menjalin persahabatan yang baik serta mempererat silaturahmi sesama dua tim antar dusun dusun Desa Pandan sari blok dua khususnya. "Ujar ibrahim S.Pdi selaku Pj Kepala Desa pandan sari.

"Mungkin ini menjadi contoh untuk kedapannya, agar turnamen di laksanakan setiap tahunnya, di awali antar dusun Desa Pandan sari ini kita mulai, alhamdulillah sudah kita lakukan berjalan dengan sesuai yang kita rencanakan."Kata Ibrahim Pj Kepala desa.

Sambung ibrahim turnamen ini sudah di rancang perencanaannya secara musyawarah dan transfaran hasil kesepakatan, sehingga acara ini terlisasikan. "terang ibrahim. 

Dengan terlaksananya kegiatan acara turnamen Futsal dan volibal di Desa Pandan sari, Panitia memakai sumber dana anggaran dana desa (ADD) anggaran pendapatan belanja negara (APBN) tahun anggaran 2021.

Penitia pelaksana kegiatan ini di buat dari kalangan masyarakat Desa pandan sari secara terpilih serta ahli saksi serta penilai atau juri sehingga bisa terpilih siapa nanti yang menjadi juara 1 sampai 4 akan mendapatkan hadiah senilai RP 4 jt nantinya.

Dari pantauan awak media ini pertandingan Futsal dan Voli yang sudah di mulai berjalan aman dan lancar. 

(Muslim Pohan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update