-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus Rayon 020201 GM FKPPI Kecamatan Lubuk Pakam Jalin Silaturahmi Dengan PC 0202 GM FKPPI DS

Rabu, 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T12:10:50Z

Deli Serdang, Sumutonline.com - Ketua Generasi Muda FKPPI Rayon 020201 Kecamatan Lubuk Pakam Bung Agus Mulyanto berserta pengurus laksanakan silaturrahmi dengan  Ketua dan Pengurus Cabang 0202 GM FKPPI Deli Serdang bertempat di Cafe Baristo di jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Rabu (29/09/2021). 

Pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara GM FKPPI Deli Serdang yang di pimpin oleh Bung Ekada Tarigan dengan Pengurus Rayon GM FKPPI 020201 Kacamatan Lubuk Pakam yang di ketuai oleh Bung Agus Mulyanto agar terjalin komunikasi yang baik antar anggota GM FKPPI.

Ketua GM FKPPI Deli Serdang dalam sambutan nya mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan karena pada kesempatan ini dapat bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung dengan Pengurus GM FKPPI Kecamatan Lubuk Pakam. 

“Silaturahmi ini terasa sangat istimewa terlebih di tengah-tengah kita, telah hadir para senior, yang tentunya dapat memberikan saran, arahan, serta bimbingan bagi seluruh jajaran GM FKPPI DS , agar semakin kuat dalam menjalankan roda organisasi dan bisa menjaga kamtibmas, mensolidkan organisasi ,meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat,agar organisasi kita semakin dicintai oleh masyarakat,"terang Bung Ekada Tarigan dan diamini oleh Ibu Bendahara Ibu Oktoberliana.

“GM FKPPI ( Generasi Muda Putra Putri Purnawirawan ABRI) memiliki tanggung jawab sosial untuk turut meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” lanjut Bung Ekada. 

Agus Mulyanto selaku Ketua Rayon 020201 GM FKPPI Kecamatan Lubuk Pakam menegaskan visi dan misinya. 

" Kami akan segera laksanakan konsolidasi organisasi hingga tingkat subrayon agar FKPPI semakin Solid,Kuat dan Militan," tegas Agus 

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat acara ini berjalan lancar dan dihadiri oleh Ketua PC 0202 GM FKPPI DS Bung Ekada Tarigan,Sekretaris Jhoni Reza Panjaitan,Bendahara Ibu Oktoberliana,Ketua Rayon 020201 GM FKPPI Lubuk Pakam Agus Mulyanto, Sekretaris Indra Ginting,Bendahara Sony Silaban, Bung Indra Silaban dan para  anggota GM FKPPI.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update