-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Projo DS dan Jajaran Pengurus Ikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T09:26:52Z

Deli Serdang,Sumutposonline.com - Ketua Projo Deli Serdang Sf Fahmi Aulia,ST didampingi Wakil Ketua Dedi Suhendri,Ir Hamonangan Pangaribuan,Haris,Hamdan,Ryan NS dan Bendahara H Ratman Ali menghadiri dan mengikuti zoom meeting Rencana Giat Vaksinasi Massal Dosis I dan Dosis II di Sekretariat Projo Deli Serdang jalan Thamrin Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (23/11/2021). 

Giat zoom meeting ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD Sumatera Utara Ramses Simbolon yang juga dihadiri oleh jajaran DPD Sumut ,sekretaris M Siringo ringo,P Hutagaol,DPC Projo Medan Rizal dan seluruh DPC Projo yang ada di Sumatera utara.

Ketua Projo Deli Serdang mengatakan,

"Khusus Deli Serdang saat ini Projo siap melaksanakan  Vaksinasi Dosis II bahkan Dosis I,seperti pada 16 Oktober 2021 dengan peserta Vaksin lebih dari 1000 orang begitu juga pada 20 November 2021 dan untuk pelaksanaan Selasa 30 November 2021 yang akan datang Projo DS juga siap,"ungkap Fahmi. 

"Dalam pelaksanaan vaksinasi yang lalu dan yang  akan datang dilakukan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Deli Serdang,Vaksinator Polresta Deli Serdang dan Vaksinator dari Kodim 0204/DS,"sebutnya lagi. 

Giat Zoom Meting gerakan percepatan Vaksinasi Projo berjalan dengan lancar dan sukses.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update