-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPP IPK Melakukan Ziarah ke Makam Tokoh Pemuda Sekaligus Pendiri IPK

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T17:29:39Z

Medan, sumutposonline.com - Pengurus Satgas Inti Maha sakti Karya DPP IPK Melakukan Ziarah  ke makam Ketua Umum Sekaligus  Pendiri IPK Se Indonesia Kakanda Sahara Olo Panggabean, di Perkuburan Taman Eden, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Kamis (23/12/2021). 

Ketua Satgas Inti DPP IPK H Edwin Ginting Suka Mewakili Ketua 1 Satgas Inti DPP IPK Surya Danil, SH MH menjelaskan kepada Awak Media  ziarah itu merupakan pemberian penghormatan kepada almarhum Olo Panggabean atas jasanya terhadap organisasi terutama dalam membina para generasi bangsa yang bernaung di wadah organisasi kemasyarakatan pemuda karya tersebut.

Terlebih Dalam rangka penguatan konsolidasi serta menjalin silaturahmi internal menjelang akhir tahun 2021, Pengurus DPP IPK dan DPP Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK ziarah ke makam tokoh pemuda Indonesia yang juga pendiri IPK Sahara Oloan Panggabean, di Taman Eden, Tanjung Morawa. 

Ziarah tersebut dilakukan untuk mengenang jasa dan karya almarhum yang lebih dikenal dengan nama Olo Panggabean itu. Acara ziarah diawali dengan doa bersama kemudian tabur bunga di makam almarhum Olo Panggabean. Kegiatan ini tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selanjutnya Rencananya  tanggal 25 Februari Satgas Inti Maha Sakti Karya DPP IPK Akan Mengadahkan Pelantikan, Di Gedung MICC  Tepatnya Hari Sabtu,   Seluruh pengurus meminta doa untuk pelantikan pengurus Satgas Inti DPP IPK Berjalan dengan sukses terlebih  ke depan IPK dapat sukses dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Sumut, serta bersinergi dengan pemerintah,"Tegasnya.

Tampak hadir Ziarah dari  amatan media ini, Ketua Satgas Inti DPP IPK H Edwin  Ginting Suka didampingi jajaran pengurus, Sekjen Hasudungan Siahaan, Bendahara Ir Supin soe, MBA,  Wakil Ketua 1 Surya Danil Dalimunte, S.H M.H, Wakil ketua 2 Hendra, Wasekjen dr dewi ginting Ketua bidang humas Ali Tiopan Silaban, (Gabe) SS, M.kom, Ketua bidang olah raga taufik, Saiful, ujang , rudi , edi , julkifli , andreas, Hiskia Panggabean,  koesniadi, Ketua bidang OKK, Iqbal, Ketua Pertahanan dan Keamanan Raja Nampat Ginting,  Komandan Provost Sandy Tumanggor,  suharto, Admin Satgas DPP ajeng, Angga , Edi harahap, Bangun Manullang.

Ketua Satgas DPP IPK Didampingi Wakil 1 mengatakan "kepada rekan rekan juang IPK, Kita menghadiri  ziarah ke Makam tokoh pemuda Indonesia yang juga pendiri IPK Sahara Oloan Panggabean Karena Almarhum sebagai pendiri Organisasi sangat la pantas kita untuk berziarah agar rekan - rekan mengenal Pendiri Organisasi dan semoga Almarhum Kakanda Sahara Oloan Panggabean atau sapaan akrab nya Bang Olo Panggabean diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin". Disambut Amin oleh semua para pengurus yang hadir.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update