-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Tercapai Target Vaksinasi, Pemerintahan Kecamatan Dan Polsek Lubuk Pakam Gelar Vaksinasi

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T12:37:01Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Demi mewujudkan Indonesia sehat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah  Kecamatan Lubuk Pakam, Pemerintahan Kecamatan dan Polsek Lubuk Pakam bekerja sama dengan Tim Nakes dari Puskesmas Lubuk Pakam gencar melaksanakan Vaksinasi yang hari ini diadakan di Aula Kantor Camat Lubuk Pakam Jalan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (09/01/2022). 

Melihat Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi cukup tinggi meski penuh dengan daya upaya yang maksimal,namun hendaknya dibarengi juga dengan kesadaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas) jika protokol kesehatan selalu di terapkan diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dapat segera terputus.

Camat Lubuk Pakam Danang P Yudha dan Kapolsek Lubuk Pakam yang hadir di lokasi sangat mengapresiasi kinerja Tim Nakes dan  para lurah serta seluruh Staff,para kepling dan kadus yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat supaya percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat dapat segera terwujud.

Lebih lanjut dikatakan, tercatat sebanyak lebih kurang ada 358 warga yang hari ini telah melaksanakan vaksin tahap I dan tahap II dengan jenis vaksin Sinovac,Moderna dan Pfizer yang disediakan untuk masyarakat kecamatan Lubuk Pakam dari 7 titik Lokasi Vaksin yang disediakan. 

“Semoga gerakan serbuan vaksinasi lanjutan di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam yang digelar di 7 titik ini dapat semakin diintensifkan, dengan harapan semakin banyak masyarakat yang tervaksin di Kabupaten Deli Serdang dan telah menerima vaksinasi dapat mengurangi dampak penyebaran Virus Covid-19 serta selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,"ucap nya. 

Disamping pelaksanaan vaksin di kantor Camat Lubuk Pakam Para Lurah dan Tim Nakes juga berupaya melakasanakan Vaksinasi Door to Door juga dengan system antar jeput peserta Vaksin demi tercapai nya target yang sama sama kita inginkan. 

Hadir dan turut memantau dalam pelaksanaan vaksinasi  ini Camat Lubuk Pakam Danang P Yudha,Kapolsek Lubuk Pakam,Kabid Data Disdukcapil Yan Dermawan Johanes, Sekcam Yudhi, Para Kasi,Lurah, Personil Koramil 06/LP,Tim Nakes Puskesmas Lubuk Pakam.

(Hris/Ryan/SPOL)




×
Berita Terbaru Update