-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Mapolres Padang Lawas

Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T16:08:21Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si kunjungan kerja ke Mapolres Padang Lawas, Selasa (25-1-2022) sekira pukul 13.15 wib. 

Kunjungan Kapolda Sumut ke Mapolres Padang Lawas juga dihadiri Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Christiayanto Goetomo, SIK.SH.MH, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi, PJU Polres Padang Lawas dan Personil Polres Padang Lawas.

Kedatangan Kapolda Sumut di Mapolres Padang Lawas bersama rombongan dengan menggunakan jalur udara (Helikopter).

Sesampainya di Mapolres Padang Lawas, Kapolda Sumut bersama rombongan disambut oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi dihalaman Mapolres Padang Lawas.

Adapun rangkaian kegiatan Kapolda Sumut didampingi Kapolres Padang Lawas melakukan pengecekan Mapolres Padang Lawas.

Disamping itu, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi tatap muka dan silaturahmi dengan Kapolda Sumut diruang kerja Kapolres Padang Lawas.

Selanjutnya pertemuan dilaksanakan di Aula Mapolres Padang Lawas. Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, MSi memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Padang Lawas.

Adapun arahan dan bimbingan Kapolda Sumut, Meminta agar seluruh Personil Polres Padang Lawas bekerja dengan baik serta menggunakan akal pikiran dan hati nurani. Serta bersyukur dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Padang Lawas.

Personil Polres Padang Lawas agar tahu diri dan tidak lupa diri dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Agar melayani masyarakat dengan baik.

Mengingatkan dan menasehati bagi personil Polres Padang Lawas yang malas dalam melaksanakan tugas agar lebih rajin dalam melaksanakan tugas.

Kapolda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Padang Lawas agar menjaga kebersihan dilingkungan Mapolres Padang Lawas. Ucap Kapolda Sumut. 

Usai dari situ, Acara selanjutnya poto bersama dihalaman Mapolres Padang Lawas untuk mengahiri acara kunjungan kerja Kapolda Sumut di Mapolres Padang Lawas. 

Sekira Pukul 15.50 Wib Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, MSi beserta rombongan bertolak kembali ke Mapolda Sumut dengan menggunakan jalur udara (Helikopter). 

Selama kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Mapolres Padang Lawas Situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update