-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Bagikan Sembako Korban Bencana Alam Banjir Bandang

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T12:09:53Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kepala Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Parmonangan Hasibuan membagikan sembako kepada korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 15.00 wib. 

Penyerahan sembako yang diberikan Kepala Desa Aek Tinga kepada korban bencana alam banjir bandang, Diserahkan melalui Posko Penanganan Bencana Alam yang ada di Desa Tanjung Baru dan Desa Tamiang. 

Penyerahan sembako tersebut lansung diserahkan oleh Kepala Desa Aek Tinga Parmonangan Hasibuan yang juga turut didampingi oleh Anggota DPRD Padang Lawas Muarakumpul Nasution dari Fraksi Hanura dan Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun serta yang lainnya. 

Penyerahan bantuan sembako tersebut diterima oleh salah seorang dari Tim Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam. 

Adapun jenis sembako yang diberikan oleh Kepala Desa Aek Tinga Parmonangan Hasibuan, Beras, Indomie, Aqua.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Aek Tinga saat memberikan sembako mengucapkan, "Semoga beban derita yang dirasakan masyarakat Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang terkena banjir bandang dapat berkurang. Serta bersabar dan tawaqkal atas musibah yang dialami. Ungkapnya

( H.B Lubis /SPOL)





×
Berita Terbaru Update