-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama Umat, DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T15:45:37Z

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Atas kepedulian dan perhatian sesama umat, Dalam hal itu, DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang ada di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan beberapa desa lainnya yang ada di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Penyerahan sembako tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas Imran Saleh Siregar, ST melalui Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam yang ada di Desa Tanjung Baru.

Penyerahan sembako juga didampingi oleh Sekretaris DPD Partai NasDem yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Raja Aslin Sinaloan Lubis, Serta pengurus lainnya. 

Penyerahan bantuan sembako tersebut diterima oleh pengurus Posko Penanganan Bencana Alam Kecamatan Batang Lubu Sutam H.Fauzan Hasibuan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas Imran Saleh Siregar, ST usai menyerahkan bantuan saat dijumpai awak media mengatakan, "Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat meringankan beban dan derita yang dirasakan oleh masyarakat desa. Serta bersabar dan tawaqkal kepada Allah Swt atas musibah yang dialami.

Disamping itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas Raja Aslin Sinaloan Lubis juga mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami oleh masyarakat Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang serta masyarakat desa lainnya yang terkena dampak bencana alam banjir bandang. Ungkapnya

Disaat yang sama, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Padang Lawas yang juga Anggota DPRD Padang Lawas datang meninjau Posko Kesehatan yang telah disiapkan dilokasi bencana alam banjir bandang serta mempertanyakan akan kesehatan para pengungsi korban bencana. 

( H.B Lubis/SPOL) 






×
Berita Terbaru Update