-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Walikota Kecewa Melihat Kondisi Kantor Dinas Pertanian Kota Tanjungbalai

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T12:11:13Z


Tanjungbalai, sumutposonline.com - Waris Tholib menyampaikan kekecewaannya saat melihat kondisi kantor Dinas Pertanian karena kurangnya faktor kebersihan dan terkesan kurang dirawat, saat melaksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak) pertama di Dinas Pangan dan Pertanian Kota Tanjungbalai yang berada di Jalan Cermai Pasar VIII, Kelurahan Sijambi, Kec Datuk Bandar, Tanjungbalai, Senin (17/1/2022). 

"Sidak ini juga dalam rangka untuk memotivasi semangat kerja ASN, kalau dibilang ini teguran, ya saya tegur tentunya ini semua untuk kebaikan bersama" sebut Waris Tholib. 

Terlihat saat sidak yang dilaksanakan Plt Walikota dalam rangka evaluasi serta mengoptimalkan kinerja OPD tersebut, hadir Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Kepala BKD Abu Hanifah, Kepala Inspektorat Susanto, dan Plt Kadis Kesehatan dr Ali Azhari. 

"Saya berharap kita semua dalam visi dan misi yang sama, bagaimana mewujudkan Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis yang muaranya apa yang kita kerjakan manfaatnya benar benar dapat dirasakan masyarakat," tegas Plt Walikota Tanjungbalai. 

Saat tiba dilokasi Plt Wali Kota beserta rombongan langsung diterima Kadis Pangan dan Pertanian drh Muslim serta juga melakukan temu ramah bersama seluruh jajaran Dinas Pangan dan Pertanian. 

"Hari ini saya datang kesini untuk melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada, baik ruangan kantor, aula, fasilitas umum, halaman dan ruangan lainnya, apa yang saya lakukan hari ini adalah bagian dari komitmen saya yang terus berupaya meningkatkan kinerja, disiplin dan optimalisasi pelayanan ASN ditiap OPD di Kota Tanjungbalai." ujar Waris Tholib didepan Kadis Pangan dan Pertanian beserta jajarannya. 

Terakhir, Plt Walikota meminta kepada jajaran Dinas Pangan dan Pertanian Kota Tanjungbalai agar bersama sama merawat dan menjaga kantor ini seperti rumah kita sendiri. Para petugas kebersihan agar bekerja dengan baik dan lakukan penanaman tanaman yang bisa memperindah dan membuat asri kantor. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 









×
Berita Terbaru Update