-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Niat Baik dan Dukungan Semua, Ardiono Siap Maju Kembali di Pilkades Bakaran Batu

Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T06:03:02Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan lubuk pakam Kabupaten Deli Serdang akan berlangsung pada tahun ini 2022, Sejumlah tokoh maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilkades di Kabupaten Deli serdang. Salah satu tokoh karismatik yang sudah tak asing adalah sosok bung Ardiono yang mencalonkan diri lagi dalam pemilihan Kepala Desa bakaran batu tahun 2022.

Ardiono maju kembali menjadi Calon kepala desa (Kades) Desa bakaran batu Kecamatan Lubuk Pakam dengan misi " Maju Desanya Sejahtera Warganya".

Foto : Ardiono Calon Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang


Dengan niat yang tulus dari hatinya, pria kelahiran desa bakaran batu itu mengaku mendapat dukungan dari warga untuk mencalonkan kepala desa bakaran batu Priode (2022 - 2028).

" Tujuan saya adalah untuk membangun desa bakaran batu agar lebih maju dan untuk kesejahteraan warga agar lebih baik " Ucapnya oleh awak media di kediamannya, Rabu (1/2/2022). 

Ardiono mengungkapkan dukungan dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, pemuda, agama dan warga desa bakaran batu sendiri yang mendorong dirinya agar mencalonkan kembali menjadi kepala desa. 

"Insaallah, dukungan yang diberikan oleh warga kepada saya, akan saya perjuangkan semaksimal mungkin dalam pemilihan kepala desa 18 April 2022 nanti".Pungkasnya.

(ANWAR/SPOL)
×
Berita Terbaru Update