-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Astaghfirullah, Seorang Ibu Tega Menghabisi Ketiga Anak Kandungnya

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T13:54:19Z
Foto : KU (35) didalam sel tahanan (net) 



Berebes, Sumutposonline.com - Warga berebes dihebohkan dengan perilaku yang tidak wajar yang di lakukan oleh seorang ibu kandung terhadap anaknya. 

Ibu Kandung tersebut berinisial KU (35), Warga Dukuh Sokawera RT 03 RW 02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong Kabupaten Berebes. Langsung diamankan polisi, Usai diduga tega menggorok leher ketiga anaknya, Minggu (20/3/2022) subuh.

Ketiga anak korban ditemukan tergeletak di lantai kamar, dengan luka sayatan di leher. Ironisnya, Anak kedua pelaku, yaitu ARK (7) ditemukan sudah meninggal dunia. Sedangkan anak pertamanya KSZ (10) dan anak ketiga (E) ditemukan masih bernapas. 

Dilansir dari akun @Fb TUMAN, Terungkapnya kejadian memilukan itu, Berawal saat Hamidah yang tak lain bibi pelaku mendengar suara jeritan dari dalam kamar yang ditempati pelaku bersama tiga anaknya. Namun, saat pintu akan dibuka, Hamidah kesulitan membuka kamar karena terkunci dari dalam.

Selanjutnya, hamidah berteriak meminta pertolongan. Lalu datanglah Iwan yang kemudian secara bersama-sama mendobrak dan membuka paksa pintu kamar menggunakan palu.

Saat itulah keduanya kaget dan terkejut saat mendapati ketiga anak-akak pelaku, tergeletak di lantai kamar. Anak kedua terduga pelaku ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. 

Sedangkan anak ketiga, KSZ dan anak terakhir terduga pelaku E juga menderita luka sayatan di bagian lehernya, tetapi masih bernapas. Oleh warga keduanya lalu dibawa ke salah satu rumah sakit di Bumiayu.

"Saya mendengar ada keributan dan anaknya menjerit, saya dan warga lalu mendatangi rumah dan mendobrak pintu kamarnya," ujarnya. 

Iwan menjelaskan Setelah masuk ke dalam dirinya langsung menolong salah satu anaknya yang mengalami luka pada bagian dada dan wajahnya. Sementara dua anak lainnya terkapar dalam kamar.

"Saya langsung membawa salah satu anaknya ke puskesmas, sementara ibunya saat itu lagi duduk dengan mengenakan mukenah," ungkapnya.

Diketahui, ketiga anak terduga pelaku yakni berinisial S (10), A (7) dan E (4,5). Dilaporkan, dari ketiga korban tersebut, anak kedua dari terduga pelaku yakni (A) dilaporkan meninggal dunia.

Di mana, korban A mengalami luka dileher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan S (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki E (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya. 

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update