-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersehaja Tapi Tetap Tegas, Ini Profil Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH, Layak Jadi Panutan

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T14:59:22Z
Foto : Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH saat berdiskusi Kepada Ibu Lansia


Deliserdang, Sumutposonline.com - Ramah, Baik, Tidak Sombong, Bersehaja, Humanis, Bijaksana, Tegas, Disiplin dan Relegius, Sikap itulah yang dicerminkan oleh sosok Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH, kepada setiap orang yang ditemuinya, Dan dinilai layak menjadi panutan.

Salah satu sikap rendah hati Kombes Pol Irsan Sinuhaji dibuktikan pada Rabu (24/3/2022), Ketika berlangsungnya acara Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Kecamatan Percut Sei tuan Kabupaten Deliserdang. 

Saat itu, Perwira melati tiga dipundaknya ini tampak tak merasa canggung saat menghampiri seorang ibu lansia dengan bersikap jongkok dan menunduk sembari memberi arahan agar ibu lansia tersebut tidak ragu - ragu menerima suntikan vaksinasi Covid-19.

Banyak yang tidak tau, selain tegas soal penegakkan hukum ternyata Kapolresta Deliserdang ini mahir memainkan alat musik jenis Drum. 

Diketahui Profile Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH merupakan lulusan Akpol tahun 1999, dan pernah bersekolah di Al-Azhar Medan - Sumatera Utara pada tahun 1994. Sebelumnya Perwira Menengah Polri ini pernah memangku jabatan penting di Wilayah Hukum, Palembang, Kalimantan dan Madina Dan sebelum menjabat Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH memangku jabatan sebagai Wakapolrestabes Medan - Polda Sumatera Utara. 

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update