-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketum KOAR PALAS Minta Kapolres Madina Kejar dan Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T03:54:02Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul, A.S, SIK.SH.MH diminta kejar pelaku kekerasan terhadap oknum wartawan media online Jeffry Barata Lubis dilopo Mandailing Coffe SPBU Aek Galoga sekitar pukul 20.30 wib.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Koalisi Amanat Rakyat Kabupaten Padang Lawas (KOAR PALAS) sekaligus Pimpinan Umum media Online Kowarnews.co.id Pardomuan Daulay mengatakan kepada awak media Korda Tabagsel sumutposonline.com Minggu (6/3/2022) Dalam keterangannya mengatakan, Saya mengecam keras atas tindakan pelaku kekerasan terhadap wartawan online Jeffry Barata Lubis. 

Dalam hal itu, Saya minta kepada Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul, A.S.SIK.SH.MH agar menangkap dan memburu pelaku kekerasan terhadap salah satu wartawan media online serta menciduk dalang (pesuruh) kekerasan itu. 

Saya yakin dan percaya, Kepada Kapolres Mandailing Natal beserta Personilnya dapat bekerja secara fropesional dan dapat menegakkan hukum yang se adil adilnya bagi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khususnya bagi wartawan yang mengalami kekerasan. 

Marilah kita jadikan pembelajaran yang berharga atas permasalahan ini, Sehingga kedepannya para insan media di Kabupaten Mandailing Natal dan Seluruh NKRI dapat menegakkan kebenaran melalui pemberitaan atas permasalahan yang terjadi didaerah.

Kita akui bersama Negara Indonesia diatur oleh Undang Undang begitu juga dengan insan wartawan di atur oleh Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang kebebasan Pers. 

Begitu juga dengan para pelaku usaha diatur oleh Undang Undang serta melengkapi izin usahanya. Tidak ada di Negara Indonesia ini yang melakukan usaha ilegal. Sepeti pertambangan ilegal dan sebagainya."Ungkapnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update