-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Vaksinasi Masyarakat dan Anak Sekolah Desa Harang Julu Berjalan Sukses

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T13:06:50Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Vaksinasi Masyarakat dan Anak Sekolah yang dilaksanakan di Desa Harang Julu Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas berjalan sukses, Rabu (23-3-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Saat pelaksanaan Vaksinasi di Desa Harang Julu dihadiri oleh, Kapolres Padang Lawas yang diwakili oleh Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, Camat Ulu Sosa Emsih Ermidah Hasibuan, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Bimmas AKP Rarmad Saleh Nainggolan, Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap, Kepala Desa Harang Julu Guntur Hasibuan, Kapustu Horuon MMa Hawani Harahap, S.Tr.K Keb dan Kaur Desa.

Untuk Tim Vaksinator Vaksin dari Polda Sumut, AIPDA Adri L. Tobing, Penata Rita Sitanggang, Pengatur Tk 1 Bintang Tambunan, Pengatur Andi Yosef.

Dibantu Tim Vaksinator Vaksin Polres Padang Lawas, Nilawarni, SKM. MKM, Abdul Halim Batu Bara, AM. Kep, Hanna Korina, AM. Kep, Salmiah Purba, AM. Keb, Anisa Nur Aflah

Adapun Paparan singkat Camat Ulu Sosa Emsih Ermidah Hasibuan yang didampingi oleh Kepala Desa Harang Julu Guntur Hasibuan dan Kapustu Horuon MMa Hawani Hrp, S.Tr.K Keb kepada awak media sumutposonline.com
mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas beserta Tim Vaksinator Vaksin Polda Sumut atas kesempatan yang diberikan dalam melaksanakan Vaksinasi masyarakat beserta Anak Sekolah didesa Harang Julu.

Begitu juga kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk ikut serta melaksanakan Vaksinasi yang ada di Desa Harang Julu ini. Ucap Camat

Saat pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat dan Anak Sekolah di Desa Harang Julu berjalan aman dan lancar tampa ada kendala satu apapun. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update