-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial, Ketua LMP KGBRI Ahmad Arfani, SH : LMP KGBRI Hadir untuk Masyarakat

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T06:27:53Z


Deliserang | Sumutposonline.com

Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Lembaga Monitoring dan Pengawasan Komite Gerakan Bersama Rakyat Indonesia (LMP KGBRI) bersama Yayasan BSA melakukan bakti sosial secara door to door, Jumat (1/4/2022). 

Ketua LMP KGBRI Ahmad Arpani SH menyebutkan bahwa pembagian sembako maupun tali asih ini merupakan kepedulian kepada sesama. Terkhusus kepada kaum muslimin yang malaksanakan ibadah puasa.

Ia menyebutkan pembagian dilakukan secara dari rumah ke rumah dan langsung memberikannya kepada yang bersangkutan di 4 (empat) Kecamatan. 

Foto : Ketua LMP KGBRI Ahmad Arfani, SH saat Berikan Sembako

" Kalau anak yatim Piatu kita kumpulkan di rumah dan tadi kita ke Kecamatan Beringin , Lubukpakam, Tanjung Morawa dan Perbaungan , nah pemberian sembako berupa beras dan telor ini semoga bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa , semoga Ramadhan tahun ini bisa menjadikan kita pribadi yang lebih taat dan tawakal kepada Allah SWT dan menjadi manusia yang terus bisa berbagi" tandas Ahmad Arpani.

" Kegiatan ini bertahap, nanti di pertengan bulan puasa, Kami akan beri santunan ke anak yatim piatu dan warga yang belum dapat perhatian pemerintah" Ucap Ketua LMP KGBRI Ahmad Arpani, SH, Sabtu (2/4/2022) siang.

" LMP KGBRI sudah beberapa kali hadir di tengah - tengah masyarakat, seperti membedah rumah, bakti sosial di vihara go yakong dan memberi santunan ke anak yatim piatu yang akan terus kita lakukan untuk membantu sesama"Unkap Arpani, SH.

Foto : LMP KGBRI saat membedah rumah 

Sementara itu, Pembina Yayasan BSA , Bayu Sumantri Agung mengatakan pihaknya juga bekerja sama dengan LMP KGBRI dalam memberikan bantuan sembako dan tali asih . Ia mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang sangat mulia karena Kaum dhuafa maupun warga kurang mampu bisa sedikit meringankan beban.

" Ya kami juga mendukung terus kegiatan LMP KGBRI yang terus malaksanakan Aksi sosial, saya juga pembina Yayasan BSA dan sekaligus pembina LMP KGBRI ini berterima kasih kepada seluruh pengurus LMP KGBRI dan Yayasan BSA yang selalu peduli " kata Bayu Sumantri Agung.

Anggota DPRD Deliserdang ini juga berharap aksi sosial ini bisa terus berlanjut di hari hari besar keagamaan.

" Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut , khususnya di hari hari besar keagamaan , agar saudara saudara kita terbantu dan bermanfaat untuk keluarga dirumah. Semoga puasa Ramadhan ini dapat menumbuhkan semangat dalam berbuat kebaikan sesama manusia " tandas Bayu Sumantri Agung.

Salah satu penerima bantuan sembako Jono warga gang Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubukpakam berterima kasih kepada LMP KGBRI dan Yayasan BSA atas bantuan yang sudah diberikan.

" Terima kasih kepada LMP KGBRI dan Yayasan BSA , bantuan ini sangat bermanfaat sama keluarga kami"kata Jono.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update