-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Provinsi Sumut Tak Kunjung Diperbaiki, Memilukan Warga Padang Lawas

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T12:07:44Z
Foto : Kondisi Jalan Lintas Provinsi Sumatra Utara

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Jalan Provinsi Sumatera Utara yang ada di Kabupaten Padang Lawas tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) hingga memilukan warga Padang Lawas. 

Jalan Provsu tersebut selalu mendapatkan iming iming akan segera diperbaiki, Namun tak kunjung terlihat oleh masyarakat.

Jangankan memilukan, Jalan Provsu yang ada di Padang Lawas membuat kita tersontak bergoyang goyang saat melintasi jalan Provsu sebagaimana kita sedang mendengar alunan musik dangdut dengan nada "ngeboor".

Apakah hal ini tidak memalukan bagi Pemprovsu dikala pejabat Provinsi Luar lagi melintasi di jalan Provsu yang ada di Padang Lawas. 

Adapun tanggapan warga Padang Lawas yang enggan menyebutkan namanya kepada sumutposonline.com saat melintas di jalan Provsu di Kecamatan Lubuk Barumun Kamis (14-4-2022) sekitar pukul 15.30 wib mengatakan, Kita udah jenuh bang membicarakan persoalan jalan Pemprovsu yang ada di Kabupaten Padang Lawas. 

Jangankan media cetak dan online yang membuat beritanya, Media elektronik aja udah bosan menyajikan berita tentang jalan Pemprovsu. 

Sementara media elektronik dapat disaksikan oleh seluruh warga Indonesia sampai manca negera. Hasilnya apa bang? Memang Kabupaten Padang Lawas daerah tertinggal dari daerah lainnya yang ada di Sumatera Utara. 

Memang kita bingung juga, Apakah Pejabat Daerahnya khusunya Kadis Pekerjaan Umum yang tidak mau bekerja turun kelapangan melihat situasi jalan Provsu atau hanya memberikan laporan ABS (Asal Bapak Senang) kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. 

Atau Gebernurnya yang tidak mau peduli akan nasib Jalan Provsu yang ada di Padang Lawas. Udah dulu ya bang sekilas ungkapan dari saya. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update