-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Antusias Hadiri Kampanye Ke-2 Budi Cahyadi Nomor Urut 1 Desa Pagar Merbau III

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T16:04:10Z
Foto : Budi Cahyadi saat bersama warga


LUBUK PAKAM | Sumutposonline.com

Budi Cahyadi Calon Kepala Desa Pagar Merbau III hari ini kembali melaksanakan Kampanye Terbuka ke II yang di laksakan di Kompleks Perumahan Pemda Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubul Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (12/04/2022) sore. 

Puluhan warga masyarakat hadir dalam kampanye kedua Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Budi Cahyadi antara lain Para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan juga hadur Ibu Wastiana anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Demokrat.

Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang I  tahun 2022 menjadi salah satu pesta Demokrasi lokal yang menjadi perhatian khusus warga Deli Serdang khususnya Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam.

Budi Cahyadi dengan nomor urut 1 menjadi calon  Kepala Desa bertujuan ingin membuat Desa Pagar Merbau III yang bermartabat dengan Kerja "JITU"  (Jujur,Ikhlas,Tuntas).

Saat ditanya tentang Visi Misi Kepada awak media beliau mengatakan,

"Saya ingin berkarya dan berbakti untuk kemajuan Desa Pagar Merbau III yang lebih baik Kerja JITU ( Jujur,Ikhlas dan Tuntas),memberdayakan semua potensi yang ada di desa dan masyarakat yang meliputi pemberdayaan sumber daya masyarakat,ekonomi kerakyatan dan menciptakan kondisi masyarakat desa yang Aman,Tertib dan hidup rukun dalam kemajemukan bermasyarakat," Ungkap Budi Cahyadi.

Salah seorang warga yang telah lama tinggal di Desa Pagar Merbau III juga mengatakan, 

"Kami ingin perubahan yang lebih baik untuk Desa ,jadi menurut kami saat ini hanya Budi Cahyadi tokoh muda yang energik yang mampu membuat perubahan dan memimpin Desa Pagar Merbau III yang Majemuk,sebagai warga saya siap mendukung dan memenangkan Budi Cahyadi karena Beliau sangat layak demi kemajuan Desa Pagar Merbau III,"tegas nya.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update