-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Partai NasDem Deli Serdang Gelar Halalbihalal bertujuan Meperkuat Silahturahmi Antar Kader

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T06:13:39Z
Foto : Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar bersama Kader

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem ) Kabupaten Deli Serdang, menggelar Halalbihalal di rumah Dinas Wakil Bupati Deli Serdang Drs. H. M. Ali Yusuf Siregar, M. AP yang juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang, Minggu (22/05/2022) di Lubuk Pakam.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD dari Partai NasDem dan seluruh DPC dan kader-kader NasDem se Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Drs. H. M. Ali Yusuf Siregar kegiatan ini memperkuat silaturahmi antar kader partai tersebut. Sekaligus, mempererat tali persaudaraan di luar kader yang turut diundang dalam kegiatan ini.

“Harapan kita bersama, halalbihalal menjadi momentum bagi kita semuanya untuk mempererat silaturahmi antar satu sama lain, kita semua harus mempunyai satu mimpi yang sama, jangan mempunyai mimpi yang berbeda-beda, kita mulai dari pemilihan calon legislatif, kita harus bisa menguasai paripurna Deli Serdang, setelah itu baru kita bisa menentukan Pilkada, jadi kalau di Pileg saja kita kalah, bagaimana kita mau bicara Pilkada untuk tampil,” kata Yusuf Siregar.

Masih kata Yusuf Siregar, silaturahmi merupakan kegiatan yang positif, termasuk untuk menjaga masa depan partai di Deli Serdang dengan mengedepankan nilai-nilai persaudaraan.

“Untuk itu, kita harus solid kalau mau menang,” ucapnya lagi.

Foto : Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang Kuzu Serasi Wilson Tarigan

Dirinya menaruh harapan besar dengan adanya kehadiran DPC hari ini, dari kehadiran hari ini bisa menilai kekompakan.

“Besar harapan saya dengan kehadiran DPC pada acara hari ini dan bagi Kecamatan yang tidak hadir hati ini, kita akan lakukan evaluasi, semua ini demi menjalin kekuatan kita, karena partai-partai lain sudah melakukan konsolidasi, sementara kita untuk DPRT saja belum selesai, jadi mari kita sama kerja untuk mewujudkan kemenangan pada bulan 2 di tahun 2024 nanti,” tegasnya.

Yusuf Siregar menambahkan, apabila NasDem bisa memenangkan dan menguasai Paripurna Deli Serdang bahkan NasDem bisa menjadi Ketua DPRD Deli Seedang, tentu NasDem di Deli Serdang akan lebih diperhitungkan.

“Hari ini NasDem posisinya di DPRD Deli Serdang adalah Wakil Ketua DPRD, tahun 2024 harus bisa jadi Ketua DPRD,” tegasnya.

Kegiatan halalbihalal DPD Partai NasDem Deli Serdang ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update