-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

58 Jemaah Calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai di Berangkatkan Menuju Asrama Haji Medan

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T08:36:30Z

TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Sebanyak 58 Orang Calon Jemaah Haji dari Kota Tanjungbalai diberangkatkan Rabu (15/6/2022) menuju Asrama Haji di Kota Medan. 

Pelepasan keberangkatan calon jemaah haji langsung dipimpin oleh Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib beserta Forkopimda Kota Tanjungbalai di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai. 

"Semoga perjalanannya dimudahkan, dan semuanya menjadi haji yang mabrur," kata Plt Wali Kota Waris Tholib saat melepas rombongan calon jemaah haji. 

Rombongan calon jemaah haji asal kota Tanjungbalai yang terdiri dari 22 orang laki laki dan 36 Perempuan ini akan tergabung dalam kloter 6 bersama Jemaah calon haji Padang Lawas dan Kota Medan. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tanjungbalai menyampaikan jamaah calon haji asal Kota Tanjungbalai akan mengikuti test PCR di Asrama Haji Medan. Setelah itu pada hari Kamis (16/6) akan diberangkatkan menuju Kota Mekkah melalui Bandara Kuala Namu (KNIA) dan diperkirakan tiba hari Jum'at(17/6) dan akan menempati Maktab No 23 dengan lokasi Raudhoh. 

" Insya Allah hari Jum'at para calon jemaah Haji Asal Kota Tanjungbalai tiba di Maekkah" sebut Al Ahyu. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update