-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Demi Kelancaran Proyek Nasional, Karang Taruna Biru - Biru Bakti Sosial

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T12:37:35Z
Foto : Para Pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Deliserdang

DELISERDANG | TambunPos.com

Karang taruna kecamatan Biru - Biru Kabupaten Deli Serdang bergotong - royong memperbaiki jalan yang rusak di Jalan besar biru - biru Desa Sidodadi Kabupaten Deliserdang. 

Para pengurus Karang taruna kecamatan biru - biru secara sukarela memperbaiki jalan rusak pada Sabtu (30/7/22) pagi. 

Ketua Karang taruna kecamatan biru - biru Rahmat Tarigan melalui Sekretaris Karang taruna Eddy Suhartono mengatakan, Pihaknya merasa perihatin melihat kondisi jalan rusak di wilayahnya.

" Demi kelancaran proyek  Nasional bendungan lau semei - mei kami pengurus Karang taruna bakti sosial dengan bergotong - royong untuk perawatan jalan " ungkapnya. 

Agar jalan tersebut bisa dilalui warga dengan lancar, Maka pihaknya berinisiatif untuk memperbaikinya. 

" Sepanjang jalan kecamatan biru - biru yang rusak dan berlobang akan kita perbaiki " Kata eddy. 

Lanjut eddy, Proyek bendungan lau semei - mei cepat selesainya lebih baik, karena bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar nantinya. 

Pihaknya berharap apa yang dilakukan pengurus Karang taruna kecamatan biru - biru ini bisa sedikit membantu kelancaran masyarakat yang melintas saat berkendara. Karena selama ini masayarakat kesulitan ketika melewati jalan yang rusak.

Pantauan awak media di lapangan pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru - Biru yang turut hadir dalam kegiatan gotong- royong, Ketua Karang Taruna Kecamatan Biru - Biru Rahmat Tarigan, Wakil ketua 1 Kusno Sembiring, Sekretaris Eddy Suhartono, Bendahara Ruben Tarigan, dan bersama pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru - Biru Kabupaten Deliserdang.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update