-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Sibodak Sosa Jae Resmi Dilantik Plt Bupati Padang Lawas

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T12:37:51Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Setelah dilaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak se Kabupaten Padang Lawas pada tanggal, Selasa 12-7-2022 yang lalu sebanyak 104 desa. 

Kini tiba saatnya Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak se Kabupaten Padang Lawas dilantik oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi, Kamis (28-7-2022) sekitar pukul 09.00 wib. 

Adapun salah satu Kepala Desa yang dilantik diantara 104 desa, "Kepala Desa Sibodak Sosa Jae Muhammad Syafaruddin Taupik Lubis". 

Usai pelantikan, Awak media sumutposonline.com mencoba menghampiri Kepala Desa Sibodak Sosa Jae untuk meminta seputar tanggapan.

Adapun tanggapan dari beliau mengatakan, Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas atas suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak se Kabupaten Padang Lawas. 

Disamping itu, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Padang drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHT. MM. MSi yang telah melantik kami para kepala desa terpilih hasil dari Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Padang Lawas tahun 2022.

Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas beserta Forkopimda atas kehadirannya ke Desa Sibodak Sosa Jae Kecamatan Hutaraja Tinggi pada Pilkades yang telah berlalu. 

Untuk kedepan saya selaku Kepala Desa dan unsur Perangkat Desa berharap agar dapat bekerja sama dengan Pemda Padang Lawas dalam bidang, Pembangunan, Ekonomi, Sosial dan Politik.

Tambahnya lagi, Kami dari unsur Perangkat Desa Sibodak Sosa Jae akan menjalankan Program Kerja Desa demi mendukung dan mewujudkan Padang Lawas yang Bercahaya. Ungkap Kades. 

Adapun yang hadir saat pelantikan Kepala Desa terpilih, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Saleh Hasibuan, Ketua Pengadilan Agama, Kejari Padang Lawas, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag Abdul Manan, MA, Pimpinan OKP, Pimpinan Organisasi, Serta para tamu undangan lainnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update