-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Advokat Arfan Abdillah SH, CPM Mengutuk Aksi Biadab Paman Bunuh Ponakan, "Semoga Pelaku Cepat Tertangkap"

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T06:35:19Z

Deli Serdang | Sumutposonline.com

Pembunuhan Sadis terjadi di Deli Serdang, Paman Tega Bunuh Ponakan sendiri, Bocah kelas VI SD berinisial SRB (10) tewas ditikam pamannya sendiri di ruang kelas Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Aksi pembunuhan itu dilakukan saat korban belajar di dalam kelas.

Kronologis Kejadian

Ketua Yayasan Baiti Jannati, Waluyo mengungkapkan kronologis kejadian kepada awak media ini, kejadian sadis dan biadab tersebut terjadi pagi, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya SRB mengikuti apel pagi bersama murid lainnya.

Selanjutnya SRB dan murid lainnya masuk ke kelas untuk membaca surat-surat pendek. Biasanya wali kelas mengajar dengan kondisi pintu terbuka. Akan tetapi kali ini pintu kelas ditutup.

"Tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak pintu kelas. SRB langsung ditusuk pakai pisau di bagian jantung," kata Waluyo, Guru dan siswa lain dalam kelas itu langsung menjerit histeris. Waluyo juga langsung menuju ruang kelas yang sudah gaduh itu.

Dia mendapati SRB sudah tergeletak berlumuran darah. Siswa malang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong saat masih di perjalanan. "Kemungkinan SRB meninggal di jalan," sebutnya. Diketahui, pelaku penikaman itu adalah Rahmat (32) yang merupakan paman korban. Menurut salah satu anggota keluarga, korban sering dikasari oleh pelaku.

"SRB pernah dicekik juga sama pelaku. Tidak tahu masalah apa. Padahal SRB rajin dan penurut," kata sepupu korban, Wanda.

Saat ini, jenazah bocah malang itu masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Jambu, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Diketahui, ibu SRB saat ini sedang berada di Malaysia untuk bekerja.

Sementara pelaku, usai menikam korban langsung melarikan diri. Saat ini pihak kepolisian masih memburunya.

Tanggapan Advokat Arfan Abdillah SH. CPM

Ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (Laskar) Partai Gerindra Kab.Deli Serdang 
Arfan Abdillah SH. CPM menanggapi Pembunuhan sadis tersebut kepada media ini Kamis, (11/08/2022) mengatakan.

"Saya heran dan tidak bisa diterima dengan akal sehat bagaimana Paman Tega membunuh Ponakan sendiri, saya sangat mengutuk dan mengecam keras kejadian tersebut serta saya mengharapkan agar pihak jajaran Kepolisian Resort Deli Serdang (Polres Deli Serdang) untuk segera menangkap pelaku sadis dan biadab tersebut" ujarnya dengan keprihatinan.

Perlu diketahui bahwa korban adalah bocah kelas VI SD (10) tahun merupakan ponakan dari pelaku yg notabene nya paman dari si korban, peristiwa memilukan tersebut dilakukan oleh pelaku pada saat korban sedang mengikuti pembelajaran di dalam kelas, pelaku dengan bengis masuk ke dalam kelas menikam bocah yg tak berdosa ini.

Arfan Abdillah SH. CPM. menegaskan
"Harapan saya Selaku ketua Laskar Partai Gerindra Kabupaten deli dan Co & Founder di Advokat di Law Office Abdillah & Associates Deli serdang meminta kepada pihak kepolisian dalam hal ini polresta Deli Serdang agar dapat segera menangkap pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya" Pungkasnya.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update