-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

L300 Laga Kambing Dengan Pengendara Motor, Ibu dan Anak Tewas

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T13:15:20Z

KARO | Sumutposonline.com

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan -Kabanjahe dikilo meter 66-67, Tepatnya di depan Rumah Makan BPK Imanuel Desa Raya Kecamatan Berastagi, Karo, Selasa (23/8/2022) sekira pukul 19:20 wib.

Akibat kejadian itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi, dan dinyatakan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka dan masih dalam penanganan medis.

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan,kejadian itu berawal  mobil Pick Up Mitsubishi L 300 warna hitam BK 9816 SJ yang dikemudikan oleh Uncok Situmorang (26) warga Desa Sumbul Pegagan Julu Kecamatan Siosor Beringin Kabupaten Dairi datang dari arah Berastagi menuju Kabanjahe dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP pada jalan lurus mobil tersebut  berusaha mengelakkan mobil pick up yang sedang parkir  dan langsung menabrak Honda yang ditinggangi anak dan ibu.

Sementara dari arah depannya datang  1  unit sepeda motor merk honda Supra warna hitam BK 4027 SE yang dikendarai oleh Virzio Dipan Tarigan (15)  warga Dusun IX gg Telkom Desa Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi.

Korban mengalami luka luka siku tangan kanan lecet. Lutut kaki kanan lecet, paha kaki kanan bengkak lalu dibawa ke RSU Efarina Etham berastagi dan meninggal dunia.

Begitu juga   Destriani Dumauli Boru Siadari ( 44) ibu kandung dari Virzio Dipan Tarigan yang berada diboncengannya mengalami luka robek disela sela ibu jari tangan kiri. Luka robek pada betis kaki kanan,luka robek pada pergelangan kaki kakan,luka memar pada betis kiri juga meninggal dunia. 

Sementara Pangeran Purba Tarigan (7) adik dari Virzio Dipan Tarigan  mengalami luka kepala bagian belakang bengkak luka lecet. Paha kanan bengkak dan kini menjalani perawatan di RSU Etaham Berastagi.

Dari kejadian itu kerugian fitaksir mencapai lima juta rupiah dan penanganannya sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Karo,Polantas Berastagi dan begitu juga saksi-saksi sudah dimintai keterangannya.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update