-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Masyarakat Desa Klumpang Kebun Adakan Gerak Jalan Santai

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T14:06:35Z
Foto : Anggota DPRD Deliserdang Drs Rahman Spd saat melepas gerak jalan

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Anggota DPRD Deliserdang Dapil V dari Partai Golkar Drs Rahman Spd, Didampingi Kepala Desa Klumpang kebun Handayanto beserta Kepala Dusun lepas gerak jalan santai.

Dengan semangat kemerdekaan masih menggelora ditengah masyarakat klumpang kebun, Kecamatan Hamparan perak, Minggu (21/8/2022 ) pagi, Ratusan masyarakat terdiri dari pemuda, para orang tua serta aparatur pemerintah Desa, Meramaikan lapangan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT RI Ke 77 Tahun Repulik Indonesia.

Gerak jalan santai yang dimulai dari lapangan Desa Klumpang Kebun dan berkeliling sampai finis sudah ditetukan.

Dikatakan Bapak Rahman, ramainya peserta yang mengikutti  gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi masyarakat Desa Klumpang kebun dalam merihakkan HUT  RI Ke 77 Tahun. dan dengan diadakan gerak jalan santai ini, diharapkan akan membangun kekompakan dan senergi yang lebih baik, demi mewujudkan masyarakat lebih sehat dan beriwibawa.

Bapak Rahman mengucapkan trimakasi dan apresiasi  yang setinggi tingginya kepada pemdes dan masyarakat klumpang kebun, dengan adanya kegiatan ini untuk meramaikan HUT RI 77 Tahun. Pagi ini kita buat gerakan jalan santai dan perlombaan lainnya, lakidraw memberi semangat masyarakat" ujarnya.

"Adapun tujuan dilaksanakan gerak jalan santai dan perlombaan lainnya untuk olaraga dan kesehatan, menggalang persatuan dan kesatuaan memberi rasa nasionalisme, meningkatkan kerja sama dengan masyarakat." harapanya.

(ANWAR / SPOL) 
×
Berita Terbaru Update