-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Pagaran Mompang Kecamatan Lubuk Barumun Meyalurkan BLT DD Triulan III

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T03:17:18Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Pemerintah Desa (Pemdes) Pagaran Mompang Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas menyalurkan BLT DD Triulan III (Juli, Agustus dan September) kepada masyarakat desa sebanyak 76 orang penerima, Selasa (9-8-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Penyaluran BLT DD Triulan III langsung diserahkan oleh Kepala Desa Pagaran Mompang Pauji Wahyudi Daulay kepada masyarakat desa, Yang turut didampingi oleh Perangkat Desa. 

Adapun sekilas keterangan singkat yang disampaikan oleh Kepala Desa Pagaran Mompang Pauji Wahyudi Daulay usai menyalurkan BLT DD Triulan III kepada awak media sumutposonline.com.

Dalam keterangannya mengatakan, Kita dari Pemerintah Desa Pagaran Mompang telah menyalurkan BLT DD Triulan III kepada masyarakat desa sebayak tiga bulan. Dengan masyarakat penerima sebanyak 76 orang. 

Oleh sebab itu, Semoga bantuan yang diterima dapat bermanpaat bagi masyarakat. Maka dari itu, Manpaatkanlah dana tersebut untuk kebutuhan keluarga. Ucap Kades.

Disela yang sama, Kepala Desa Pagaran Mompang Pauji Wahyudi Daulay beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa, Yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam memimpin Desa Pagaran Mompang. Pada Pilkades Serentak se Kabupaten Padang Lawas yang baru berlalu. 

Tambahnya lagi, Marilah kita jalin kebersamaan dalam membangun desa. Jangan ada lagi perpecahan diantara kita. Sebab Pilkades telah usia kita laksanakan. 

Tuturan ini saya sampaikan, Dalam menindak lanjuti Bimbingan dan Arahan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi saat pelantikan. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update