-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puteri Indonesia Sumatera Utara Sarah Pandjaitan meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-77

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T10:19:14Z

Medan | Sumutposonline.com

Sarah Pia Desideria Pandjaitan,S.H., Puteri Indonesia Sumatera Utara 2022 tampil memukau pada malam Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman Medan, Rabu (17/8/2022) malam. 

Sarah Panjaitan yang tampil mengenakan balutan kebaya berwarna merah rancangan designer ternama Intan Avantie disambut antusias para undangan yang hadir.
Puteri Indonesia Sumut 2022 Sarah Pia Desideria Panjaitan yang berhasil menjadi Top 3 Puteri Indonesia berbakat.

Tepuk meriah dan iringan suara dari penonton semakin terdengar saat penampilan Sarah Panjaitan menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negriku, Diiringi dengan paduan suara dan thematic performance pengibaran bendera merah putih yang dilatar belakangi dengan video profil pariwisata sumut serta diiringi penampilan musik etnik pada resepsi kenegaraan berjalan dengan sukses.

Malam Resepsi kenegaraan turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi & Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel Achmad Chardin, dan jajaran Forkopimda provinsi sumatera utara beserta konsulat jendral dari beberapa negara. 

Dalam acara malam resepsi kenegaraan ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi
juga turut menyampaikan bahwa beliau menargetkan pertumbuhan ekonomi 5,3% di tahun 2023. Melihat pergerakan perekonomian Sumut yang positif dan infrastruktur yang membaik, Edy optimis hal tersebut bisa dicapai.

“Kita sedang berupaya meningkatkan Infrastruktur terutama jalan untuk mendorong perekonomian kita. Dengan jalan yang bagus cost distribusi barang akan lebih kecil dan memperlancarnya,” katanya didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis. 

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update