-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Kota Tanjungbalai Meriahkan Jalan Santai HUT KAHMI ke 56

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T04:58:42Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Sejumlah masyarakat Kota Tanjungbalai dari sejumlah kalangan antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) ke 56 Tahun 2022. 

Jalan santai yang start awal berlokasi dari depan rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai tersebut dilepas Oleh Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag MM, sekaligus Ketua Dewan Penasehat MD Kahmi Kota Tanjungbalai, Minggu (11/9/2022). 

Ketua umum MD KAHMI Kota Tanjungbalai Ucok Roufdy menyampaikan dalam usia yang ke 56 tahun KAHMI ingin selalu berdekatan dengan masyarakat. Untuk itu MD KAHMI mengadakan jalan sehat dengan masyarakat, dirangkai dengan pelaksanakan donor darah dan senam bersama. 

"Memperingati HUT ke 56 MD Kahmi Tanjungbalai melaksanakan senam bersama, donor darah serta jalan sehat yang diikuti oleh seluruh element masyarakat dan juga pelajar," sebut Ucok Roufdy. 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib mengucapkan selamat ulang tahun KAHMI yang ke 56 tahun, semoga ulang tahun KAHMI membawa keberkahan di Kota Tanjungbalai dan kami berharap KAHMI ikut ambil bagian dalam mendukung program Pemkot Tanjungbalai serta bermanfaat kepada semua orang. 

"Selama HUT KAHMI yang ke 56, semoga MD seluruh Kader KAHMI ikut serta dalam mendukung program Pemkot Tanjungbalai dan bermanfaat kepada seluruh lapisan masyarakat," sebut H. Waris Tholib. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update